Calendar

December 2014
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Jun 2017> >>
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031   

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2014-12-26

Dec/26/2014 

Lebih WGEM berita lebih>> Quincy polisi mengatakan sebuah accelerant digunakan untuk memulai sebuah apartemen api minggu ini. Lebih>> Quincy polisi mengatakan sebuah accelerant digunakan untuk memulai sebuah apartemen api minggu ini. Lebih>> A Fort Madison wanita adalah tanpa rumah setelah terjadi kebakaran rumah Selasa malam. Lebih>> A Fort Madison wanita adalah tanpa rumah setelah terjadi kebakaran rumah Selasa malam. Lebih>> jam Holiday diberlakukan di banyak tempat Natal. Lebih>> jam Holiday diberlakukan di banyak tempat Natal. Lebih>> pajak ahli menjelaskan apa yang perlu Anda ketahui tentang pajak sumbangan formulir pajak istirahat duduk di sebuah meja ahli pajak setempat mengatakan jika Anda ingin istirahat pajak untuk sumbangan amal, Anda harus memiliki mereka sumbangan di oleh 31 Desember, atau Anda akan harus menunggu sampai tahun depan.







Topless Femen aktivis meraih bayi Yesus di St Peter's Square - Yahoo News



Lihat foto Femen aktivis ditangkap oleh http://babypencil.com/category/baby-shoes/ Vatikan polisi sebagai dia tahap protes di dalam Vatikan crib di alun-alun Santo Petrus 's pada 25 Desember 2014 (AFP foto Vincenzo Livieri) Kota Vatikan (AFP) - seorang aktivis dari kelompok feminis Femen menyerahkan payudaranya di St Peter's Square pada hari Natal dan bergegas adegan kelahiran, meraih figurine bayi Yesus. Vatikan polisi yang cepat untuk menangkap aktivis pirang pada hari Kamis, yang memiliki kata-kata "Allah adalah perempuan" dipulas pada dadanya. Meskipun insiden terjadi baik setelah Paus Francis menyampaikan pesannya Natal dari balkon St Peter's Basilica, ribuan peziarah yang masih dalam square yang terkenal. Masyarakat & budaya







Bayi Impala berteman Leopard di Afrika Selatan Kruger National Park [Video]



Video, berjudul Leopard berteman Impala: biasa pemangsa-mangsa interaksi tertangkap pada kamera, diunggah ke YouTube oleh Barcroft TV. Ini menunjukkan bayi impala bergerak lebih dekat untuk macan tutul, menggosok nuzzles dan memeluk binatang mematikan. Ketika impala memutuskan untuk pergi untuk berjalan-jalan, macan tutul Main-Main menangkap dan lembut membawa itu dengan cakar Nya sebagai macan tutul lain bergabung dalam kegembiraan. Macan tutul menyentuh impala bayi dengan cakar nya dan terlibat secara singkat dalam sedikit kasar dan jatuh.







Natal khusus bayi perempuan disimpan di Seattle Children's... | www.kirotv.com



Seattle Children's neonatologist Dr. Kendra Smith menyarankan mencoba Perflubron, obat cair ventilasi yang digunakan pada tahun 90an. Obat ini dihapus setelah produsen ditemukan itu sedikit menggunakan pada orang dewasa. Sementara itu tidak disetujui oleh FDA, di Amerika Serikat itu telah disetujui untuk digunakan di Kanada dan Eropa. Perflubron adalah oksigen-kaya cairan yang mengisi dan memperluas paru-paru. Seattle Children's mendapat pengabaian--darurat pengecualian--itu Tatiana's terakhir resort. Dokter mencoba tiny jumlah Perflubron untuk hati-hati memperluas Saiaana di paru-paru.



Admin · 2202 views · Leave a comment

Dec/26/2014 

Lebih>> dengan harga gas di tingkat terendah sejak 2009 hampir 99 juta driver akan perjalanan 50 mil atau lebih selama Natal musim liburan, menurut AAA. Lebih>> harga memotong terbaik membeli di Quincy untuk beberapa anak itu tidak lagi Sepeda babypencil indah dan Barbie - Tek Mainan yang mereka inginkan. Lebih>> untuk beberapa anak-anak itu tidak lagi sepeda dan Barbie - mereka ingin Tek Mainan. Lebih>> tim basket kejutan tiga keluarga lokal dengan Natal hadiah pemain berbicara dengan Tournear keluarga selama pengiriman hadir. Sumber: Mary Moffett tim basket sekolah tinggi Quincy anak laki-laki membantu tiga keluarga lokal tepat pada waktunya untuk Natal.







Topless Femen aktivis meraih bayi Yesus di St Peter's Square - Yahoo News



Lihat foto Femen aktivis ditangkap oleh polisi Vatikan seperti dia tahap protes di dalam Vatikan crib di alun-alun Santo Petrus 's pada 25 Desember 2014 (AFP foto Vincenzo Livieri) Kota Vatikan (AFP) - seorang aktivis dari kelompok feminis Femen menyerahkan payudaranya di St Peter's Square pada hari Natal dan bergegas adegan kelahiran, meraih figurine bayi Yesus. Vatikan polisi yang cepat untuk menangkap aktivis pirang pada hari Kamis, yang memiliki kata-kata "Allah adalah perempuan" dipulas pada dadanya. Meskipun insiden terjadi baik setelah Paus Francis menyampaikan pesannya Natal dari balkon St Peter's Basilica, ribuan peziarah yang masih dalam square yang terkenal. Masyarakat & budaya







Bayi Impala berteman Leopard di Afrika Selatan Kruger National Park [Video]



Ketika impala memutuskan untuk pergi untuk berjalan-jalan, macan tutul Main-Main menangkap dan lembut membawa itu dengan cakar Nya sebagai macan tutul lain bergabung dalam kegembiraan. Macan tutul menyentuh impala bayi dengan cakar nya dan terlibat secara singkat dalam sedikit kasar dan jatuh. Menurut Barcroft TV, interaksi antara pemangsa dan mangsa berlangsung selama sekitar satu jam sebelum macan tutul bosan dengan kebaruan impala berani tidak takut digertak macan tutul. Ini membentang itu sendiri, menguap dan berjalan ke dalam semak-semak. Tapi begitu terpesona impala temannya melihat bahwa itu benar-benar mengikutinya ke dalam semak-semak. Bayi Impala dan Leopard meskipun, tidak diketahui bagaimana persahabatan akhirnya berakhir, dapat dipastikan bahwa impala muda yang bergaul dengan macan tutul dan teman-teman yang akan berakhir sebagai makan malam.







Natal khusus bayi perempuan disimpan di Seattle Children's... | www.kirotv.com



Bayi panda Bao Bao mendapat sedikit terkejut setelah menyentuh kawat panas dan sekarang menolak untuk turun dari pohon nya. Kamis 25 Desember 2014 08:14 AM WASHINGTON--kebun binatang nasional di Washington adalah meyakinkan penggemar panda anak harimau Bao Bao yang dia lakukan baik-baik saja setelah menghabiskan malam di sebuah pohon. Anggota masyarakat dapat menonton pakan hidup online kebun binatang Panda. Ketika mereka melihat bahwa Bao Bao berada di pohon semalam dan masih ada oleh Rabu sore, mereka dikirim khawatir pertanyaan pada halaman Facebook kebun binatang. Dalam posting Facebook untuk menghilangkan ketakutan mereka, kebun binatang mengatakan Bao Bao memanjat pohon setelah menyentuh "hot wire" digunakan untuk hewan penahanan Selasa sore. Zookeepers mengatakan Bao Bao reaksi dapat diprediksi dan dia "baik-baik saja." Bao Bao, yang berbalik 1 pada bulan Agustus, hanya kedua panda lahir di kebun binatang untuk bertahan hidup untuk ulang tahun pertama.







Kebun Binatang Nasional bayi panda Bao Bao menolak untuk turun dari pohon setelah mendapatkan takut oleh 'hot wire' | abc11.com



Kendra Smith menyarankan mencoba Perflubron, obat cair ventilasi yang digunakan pada tahun 90an. Obat ini dihapus setelah produsen ditemukan itu sedikit menggunakan pada orang dewasa. Sementara itu tidak disetujui oleh FDA, di Amerika Serikat itu telah disetujui untuk digunakan di Kanada dan Eropa. Perflubron adalah oksigen-kaya cairan yang mengisi dan memperluas paru-paru. Seattle Children's mendapat pengabaian--darurat pengecualian--itu Tatiana's terakhir resort. Dokter mencoba tiny jumlah Perflubron untuk hati-hati memperluas Saiaana di paru-paru. Pada awalnya tidak berhasil, dokter lagi mengatakan Saiaana's orangtua mereka akan kehilangan dia, tapi kemudian mereka mulai melihat peningkatan.



Admin · 99 views · Leave a comment