Calendar

August 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Dec/22/2014 - 08:34:52 am

9 solusi tidur bayi untuk Holiday Travel

Fox News|

Jika penerbangan Anda tanah pada siang hari, menempel jadwal babys Anda sebanyak mungkin. Jika Anda akan melakukan perjalanan lebih dari tiga zona waktu Timur, menempatkan bayi Anda untuk tidur 30 menit lebih awal setiap malam beberapa hari sebelum Anda berangkat, kata Dr Robert S. Rosenberg penulis tidur nyenyak setiap malam, merasa fantastis setiap hari: panduan dokter untuk penyelesaian masalah tidur Anda. 4. Atur Anda babys clock internal. Sinar matahari pagi membantu untuk mengatur ritme sirkadian babys Anda.







Bayi orangutan bayi lahir di St. Louis Zoo - St. Joseph Berita-tekan dan FOX 26 KNPN: negara



Merah, seekor orangutan Sumatra 45 tahun, melahirkan minggu laki-laki. Kebun binatang mengumumkan kelahiran pada hari Kamis. Ibu dan bayi berbuat baik. Bapa adalah Cinta, 10 tahun, yang telah di kebun binatang sejak 2012, tiba dari Kebun Binatang San Diego. Bayi adalah Merah kelima. Dia juga adalah seorang nenek dua dan nenek satu.







Kristen Bell dan Dax Shepard menyambut bayi perempuan - Yahoo News



Pasangan baru-baru ini menyambut anak kedua mereka, Delta Bell Shepard. "Baik luck,@daxshepard1. Dan Selamat datang di dunia DELTA BELL SHEPARD:) " Dia termasuk foto dewasa gorila tangan memegang tangan bayi gorila. Shepard, 39, bercanda pada kegugupan tentang Delta: "dia tidak tampak seperti baik @IMKristenBell atau saya, tetapi kita akan menjaga tetap. #ChristmasCameEarly."







Bayi memiliki 'penyakit terburuk Anda belum pernah mendengar tentang' | New York PIX11 / WPIX-TV



Ini adalah penyakit terburuk Anda belum pernah mendengar tentang, ibunya, Kirsti Kinkle, kepada KCRA. Thediseasecauses kulit untuk blisterfrom sedikit sentuhan. Tag pakaian atau kain kasar, atau bahkan aku mengambil dia di bawah lengan dapat menyebabkan lecet, kata Kinkle. Ada tidak ada kontak kulit ke kulit. Kinkles harus membungkus selimut yang lembut di sekitar Kiira hanya untuk menjemputnya. Mereka menghabiskan dua jam setiap hari secara individual pembungkus dia jari dan jari kaki sebelum mereka benar-benar menutup tangan dan kaki untuk melindungi dia dari menyakiti dirinya sendiri. Ada obatnya, kata Kinkle. Semuanya sekarang adalah hanya pengobatan untuk memperbaiki kondisi tapi tidak menyingkirkan itu. Kinkles mengatakan mereka memiliki asuransi medis, tetapi itu tidak mencakup perkiraan $10.000 menjadi $20,000 tahunan biaya perawatan rumah sehari-hari.



Admin · 78 views · Leave a comment

Permanent link to full entry

http://liquidnitrouu.sosblogs.com/The-first-blog-b1/9-solusi-tidur-bayi-untuk-Holiday-Travel-b1-p77.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)